Hotel & RestoPeristiwa

Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Padamkan Listrik Selama 1 Jam

47
×

Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Padamkan Listrik Selama 1 Jam

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Java Paragon Hotel & Residences berkolaborasi dengan Komunitas Earth Hour Surabaya kembali mengadakan aksi besar untuk bumi yang “SWITCH OFF 2023” yang tahun ini bertema Connect2youth dengan mematikan lampu selama 1 jam di area Apartement.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka mengatakan pemadaman listrik itu ditandai dengan menyalakan lilin berbentuk 60+  mulai dari pukul 20.30-21.30 WIB. Aksi ini sebagai bagian dari upaya untuk mendukung program hemat energy.

“Pada aksi earth hour tahun ini kami ingin menebarkan virus untuk peduli terhadap bumi dengan hemat energy. Hanya dengan aksi kecil yaitu 1 jam mematikan lampu, tapi efeknya sungguh besar di masa akan datang,” ungkapnya.

Selain memadamkan lampu di Lobby Apartemen, beberapa titik area hotel juga dipadamkan seperti di area koridor kamar, Koridor junction antara gedung hotel dan apartement serta videotrone juga akan dipadamkan. Java Paragon Hotel & Residences juga mengajak para tamu juga ikut dari bagian aksi ini dengan mematikan lampu kamar masing-masing selama 1 jam. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *