Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kapolsek Kepung

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, memimpin langsung acara serah terima jabatan Kapolsek Kepung di gedung Graha Jana Nuraga Mapolres Kediri, Rabu pagi (22/4/2020).

Kapolsek Kepung AKP Suharjito yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suharjito yang menempati jabatan baru sebagai Kabag Hukum Polres Kediri digantikan oleh Iptu Rony Robi yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Kras.

Dalam acara tersebut turut hadir Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, perwira Polres Kediri dan Kapolsek jajaran Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K mengatakan bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh instansi Polri.

Kepada perwira yang menempati jabatannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik dan makasimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Kapolres Kediri. (q cox, Iwan)

Reply