Kediaman Bupati Diteror Ledakan Petasan, Begini Respon Cepat Polres Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Anggota Polres Kediri gerak cepat ke lokasi tempat kejadian untuk olah TKP, sesaat setelah mendapatkan info bahwa kediaman Bupati Kediri mendapatkan teror ledakan petasan.

“Kami langsung memerintahkan anggota untuk meluncur di kediaman Ir H Sutrisno mantan Bupati Kediri di Jln Soekarno Hata Kecamatan Ngasem ,” Ucap AKBP Lukman Cahyono Kapolres Kediri kepada Suarapubliknews.net. Minggu (16/8/2020)

Menurut AKBP Lukman, Satreskrim Polres Kediri sedang melakukan penyelidikan dari keterangan petunjuk rekaman CCTV yang terpasang di rumah milik sang mantan Bupati yang kini jabatannya diteruskan oleh istrinya Hj. Haryanti Sutrisno tersebut.

“Pihak kami juga sudah meminta beberapa keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi guna menangkap pelakunya,” Jelas Kapolres Kediri

Insiden ini berawal dari akun FB atas nama Ir H Sutrisno yang menulis jika telah terjadi pelemparan mercon kembang api sekitar pkl 03.00 tengah malam di rumahnya, yang dilakukan oleh orang tidak di kenal

“Kejadian ini saya ketahui saat hendak melakukan kebiasaan rutin sholat tahajut, dan kemudian mendengar suara ledakan mercon di halaman rumah,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply