Kenapa Eri Cahyadi Dipercaya Menjadi Penerus Risma Wali Kota? Ini Kata Armuji

SURABAYA (Suarapubliknews) – Armuji selaku penerima mandat Bacawawali di Pilwali Surabaya 2020 dari PDIP mendapingi Eri Cahyadi Bawawali, secara khusus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya.

Di mata Armuji yang beberapa kali menjadi anggota DPRD Surabaya, bahkan sempat menempati posisi Ketua DPRD Surabaya hingga dua kali, sosok Risma Wali Kota dianggap sebagai panutan keberhasilan dalam membangun daerah.

“Saya salut dengan bu Risma, karena berhasil membangun infrastruktur maupun SDM di Surabaya,” ucapnya kepada media ini. Rabu (02/09/2020)

Oleh karenanya, kata Armuji, sosok Eri Cahyadi yang selama ini mendampingi Risma Wali Kota di posisi Kepala Bappeko adalah ASN yang mampu menerjemahkan apa yang menjadi keinginan Wali Kota. “Maka tidak salah jika mejadi sosok yang sangat tepat menjadi penerusnya,” ujarnya.

Dia juga mengaku jika dirinya mendapatkan arahan dari Risma Wali Kota saat acara deklarasi di Taman Harmoni Keputih, bahwa untuk membangun Kota Surabaya baik infrastruktur maupun SDM nya harus bersungguh sungguh

“Harus mengerti betul, harus paham betul, karena jika tidak akan mengalami kesulitan menerjemahkan apa yang menjadi keinginan warga Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Reply