Ketua DPD PSI Surabaya: Memenuhi syarat untuk pemilu 2024

SURABAYA (Suarapubliknews) – Rombongan tim verifikator dari KPU dan Bawaslu Kota Surabaya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya. Rombongan Verifikator ini dipimpin oleh Komisioner KPU Naafilah Astri Swarist,S.Sos., M.Ip.

Tim Verifikator di sambut langsung oleh Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala dan Yuga Pratisabda Sekretaris DPD PSI Surabaya. Erick bersyukur tahapan Verifikasi faktual ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya memuaskan.

“Puji Tuhan, tadi verifikasi faktual berjalan lancar, dan menurut penyampaian komisioner KPU tadi Ibu Naafilah kami PSI Surabaya memenuhi syarat untuk pemilu 2024. Hanya saja kami tetap akan menunggu pengumuman resmi dari KPU” Ujar politisi muda ini.

Erick sangat mengapresiasi kinerja KPU Surabaya dan kedepan akan terus membangun komunikasi yang baik. “Sampai sejauh ini saya dan pengurus sangat mengapresiasi kinerja KPU dan jajaran, karna sejauh ini kami bisa berkoordinasi dengan baik,” lanjutnya.

Pihaknya tinggal menunggu hasil resmi KPU nantinya. “Kami PSI Surabaya semakin gencar dalam mensosialisasikan visi misi PSI kepada masyarakat melalui kader, pengurus, juga Bacaleg PSI dan optimis PSI Surabaya akan semakin di kenal sehingga masyarakat memilih kader PSI untuk mewakili suara mereka sebagai anggota legislatif, “  tutupnya. (Q cox, tama dini)

Reply