Ketua DPRD Surabaya Ucapkan Selamat ke Risma Wali Kota

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono, mengaku turut bangga dan spontan mengucapkan selamat kepada Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang saat ini berhasil memperoleh gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dari Tongmyong University Korea Selatan (Korsel).

“Tentu kami turut berbangga, karena kinerja Wali Kota Surabaya dinilai sangat bagus oleh bangsa dan negara lain. Ini artinya telah diakui dunia internasional,” ucapnya kepada media ini. Senin (30/09/2019)

Menurut Awi-sapaan akrab Adi Sutarwijono, gelar Doktor Honoris Causa (H.C) hanya diberikan kepada mereka yang memiliki ketokohan dan kinerja yang dinilai mumpuni dan sangat bagus.

“Itu pengakuan soal ketokohan dan kinerja, kalau orang tidak punya kapasitas, maka tidak akan mungkin bisa mendapatkan gelar itu,” tandasnya.

Oleh karenanya, selaku Ketua DPRD Surabaya yang baru, Awi mengatakan siap untuk meningkatkan kerjasama antara Pemkot dan DPRD, meski masa kerja efektif Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tinggal 1 tahun lagi. (q cox)

Reply