Peristiwa

Koleksi Prefall 2023 Furla Hadirkan Warna – Warna Dinamis, Colorful dan Fun

23
×

Koleksi Prefall 2023 Furla Hadirkan Warna – Warna Dinamis, Colorful dan Fun

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Tiga kata yang menggambarkan koleksi Spring Summer 2023 dari Furla; dinamis, colorful, dan penuh kegembiraan. Warna-warna terang, bahan ringan, hingga pemilihan desain yang lebih pas mengarah digunakan saat liburan musim panas. Warna yang digandrungi segala usia.

Regional Manager PT Trans Fashion Felicia Yuwono mengatakan Koleksi Prefall 2023 mengusung warna-warna dari nuansa pasir, cameo romantis ungu, merah muda balerina dan nuansa alam yang hijau dari kaktus hingga warna greige yaitu warna netral perpaduan abu-abu dan transparansi krem. “Furla ingin memberikan warna-warni unik dan warna segar untuk summer. Nuansa summer warna yang cerah,” katanya

Felicia menyebut, bahan lembut dengan sentuhan warna-warna kombinasi cerah hingga terakota di koleksi terbaru ini hadir untuk memberikan nuansa segar dan kegembiraan. DNA fashion item asal Italia ini juga tampil dalam palet yang beragam. Kanvas monogram dan berbahan kulit lewat tas jinjing hingga tas crossbody ditampilkan dengan efek metalik dan tekstur yang lebih bervariasi.

Beberapa seri jagoan dari koleksi terbaru ini didesain dengan model berukuran medium dilengkapi strap bahu tipis dan jepitan turn-lock metalik berlogo mencolok. Furla juga mengeluarkan tas jinjing dalam empat ukuran yang dibuat dengan sisipan geometris dari bahan kulit sapi.

Koleksi bernama Furla Gilda disebut menjadi ikon keserbagunaan. Tas ini didesain untuk dibawa dengan tangan atau sebagai tas selempang. Tampilannya dilengkapi ritsleting samping untuk menyesuaikan volume. “Koleksi ini berinovasi. Kan jarang ya melihat tas dengan bentuk agak segitiga tiga dimensi. Furla pengen kasih tas yang unik dan lebih trendy untuk anak muda, enggak monoton,” lanjutnya.

Desain baru yang sangat fungsional siap menemani wanita di setiap kesempatan. Itulah yang ditekankan Furla dalam koleksi terbarunya. Koleksi dengan warna-warna cerah dengan desain yang minimal ini ditargetkan menyasar pasar anak muda sekitar usia 17 hingga 30 tahun.

Fungsinya pun bisa untuk berbagai acara. Mulai liburan, penggunaan casual hingga semi formal di pagi maupun malam hari. Desain premium dengan memiliki compartment dan dua fungsi tali bisa dipadukan untuk segala tampilan dan fungsi.

“Kami ingin mengutamakan fungsionalnya dan nyaman dipakai. Kadang ada tas yang kecil saja tapi tidak bisa dipakai apa-apa, Furla malah satu tas dua tali dan ada sisipan untuk kartu mestipun kecil,” paparnya.

Interpretasi futuristik baru dari Furla Metropolis juga menjadi highlight dari koleksi musim summer tahun ini. Koleksi tas berukuran mini juga hadir dalam beragam dimensi berwarna pop. Dalam koleksi ini, juga menyertakan item dengan efek gemerlap, atau maxi- stud multiwarna memberi kesan dinamis.

Furla juga mengeluarkan lini multifaset yang mencakup tas jinjing, tas tangan, dan tas ember dari campuran bahan kulit dengan tampilan elegan, sporty dan berlubang. “Spring summer ini juga menghadirkan suasana dinamis dimana olahraga dan gaya hidup berdampingan misalnya olahraga tenis. Furla juga punya motif dan warna terinspirasi dari tenis, ada warna hijau garis hitam,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *