Kunjungi GP Ansor Surabaya, Taruna Merah Putih: 95 Tahun NU Jaga Bangsa Dengan Spirit Aswaja

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kunjungi GP Ansor Surabaya di Kantor PCNU Surabaya. Dalam kesempatan itu, TMP mengucapkan selamat Hari Lahir kepada Nahdlatul Ulama yang ke-95. Selasa (02/01/2021)

“Kami membawa serta tumpeng sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia NU. Tumpeng ini juga wujud rasa hormat kami kepada para pendiri NU yang sangat penting perannya dalam membidani berdirinya Bangsa Indonesia.” Ucap Aryo Seno Bagaskoro, Ketua DPC TMP Surabaya.

Tumpeng tersebut diserahkan secara langsung kepada Ketua PCNU Surabaya Kiai Muhibbin Zuhri.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen NU dan GP Ansor dalam menjaga Kota Surabaya sebagai kota merah putih. Anak-anak muda Surabaya yang tergabung dalam Ansor adalah garda-garda penting dalam menjaga masa depan yang berbhinneka.” Lanjut Seno.

Dalam pertemuan selama kurang lebih dua jam tersebut, hadir M. Faridz Afif, Ketua GP Ansor Surabaya beserta pengurus.

“Gus Afif (sapaan akrab Faridz Afif) banyak menyampaikan pandangan tentang peran strategis anak-anak muda Surabaya ke depan dalam panggung diskurus dan pengambilan kebijakan. Kami berharap ke depan dapat membangun banyak sinergitas dalam mengelola kebhinekaan di Kota Surabaya bersama-sama.” Pungkas Seno. (q cox)

Reply