Hotel & Resto

Lentera Ramadhan Java Paragon Hotel & Residences, Pilih Pool Side atau The Cafe

62
×

Lentera Ramadhan Java Paragon Hotel & Residences, Pilih Pool Side atau The Cafe

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Java Paragon Hotel & Residences kembali menghadirkan pengalaman berbuka puasa bersama keluarga dengan menu Nusantara melalui program “Lentera Ramadhan” sambut bulan suci Ramadhan 1444 H

Food & Beverage Manager Java Paragon Hotel & Residences, Ismail mengatakan pihaknya ingin mengajak para tamu untuk menikmati suasana buka puasa bersama dengan menu yang beragam, khas Nusantara. “Ada 2 pilihan venue yaitu indoor dan outdoor yang cocok banget dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Tentunya dengan promo menarik yaitu buy 2 get 3,” katanya.

Untuk Buffet Ramadhan, tersedia di The Cafe dan Pool Side setiap hari selama bulan Ramadhan. Di The Cafe, para tamu akan menikmati menu istimewa mulai dari salad, pasta, Corn Soup, menu khas Jawa Timur seperti urap-urap, rujak surabaya, penyetan, dan nasi goreng daun jeruk. Selain itu, ada menu khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, shawarma, dan martabak mesir.

“Tak ketinggalan Japanese Corner seperti sushi, takoyaki, dan miso soup, kemudian ada tepanyaki. Tak ketinggalan dessert special seperti kolak, jajanan pasar, bubur madura, serabi, kurma, hingga ice cream,” tambahnya.

Sementara di Pool Side, para tamu disajikan dengan konsep stall mulai dari soto ayam, mie goreng jawa, bakso, sate ayam, rujak cingur, lodeh hingga tahu tek. Tersedia juga berbagai macam gorengan, kolak, es campur, pempek, bubur madura, kurma dan masih banyak lagi.
Selain paket buka puasa, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hampers untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis.

“Paket Hampers ada tiga pilihan yakni Ramadhan Hampers, Kareem Hampers dan Mecca hampers. Java paragon Hotel & Residences juga mengajak tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama Ramadhan maupun Lebaran. Dengan paket Ramadhan itu Indah dan Lebaran Itu Fitri,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *