Masuki Usia 14 Tahun, Java Paragon Ubah Konsep Interior Hotel

SURABAYA (Suarapubliknews) – Semakin kondusifnya industri pariwisata khususnya perhotelan seiring melandainya kasus Covid-19 membuat manajemen Java Paragon Hotel & Residences melakukan pembenahan yang sudah dilakukan sejak tahun lalu.

Diantaranya dengan melakukan penggantian lift tamu, public area serta yang sekarang sedang berlangsung adalah renovasi kamar, ruang meeting dan juga walkway antara hotel dan apartemen yang lebih Instagramable.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka hal ini juga seiring dengan tema Spirit of Achievement ulang tahun ke 14  hotel bintang 4 yang berada di kawasan Jalan Mayjend Sungkono Surabaya

“Temma kali ini berarti semangat untuk terus meraih hasil dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua tamu. Yang artinya semua hal ini kami lakukan supaya hotel kami tetap fresh dan in trend serta yang utama adalah tamu tetap nyaman menginap di tempat kami,” katanya.

Konsep perubahan interior hotel yang dilakukan adalah dari Modern Minimalis ke European Modern Industrial. Ini terlihat dari design kamar barunya yang terlihat soft namun tegas, old European tapi modern, perpaduan ini dikemas menjadi satu konsep interior yang cantik dan elegant. Adapun kamar yang direnovasi adalah type Superior, Deluxe dan Executive Suite.

“Renovasi yang kami lakukan bertahap dan diharapkan akhir 2023 semua total kamar hotel sudah selesai direnovasi. Dari sisi okupansi juga mengalami peningkatan, tercatat sampai dengan mid semester ini, okupansi secara YTD di angka 70%. Paea tamu potensial kami yakni korporasi serta pelanggan loyal kami,” jelas Erly.

Selain pembenahan fisik, hotel yang memiliki 2 tower ini, juga terus berusaha meningkatkan layanan kepada para tamu dan juga memberikan promo-promo menarik.

Marketing & Communication Java Paragon Hotel & Residences, Tabita Clarissa menambahkan, dalam rangka ulang tahun ke-14, pihaknya menggelar program “Bid Me” atau program lelang kamar dengan harga mulai Rp 14.000 untuk tipe Deluxe Premier (kamar yang sudah direnovasi) yang secara langsung ditawarkan via instagram @javaparagonhotel mulai 5 Agustus dan pemenang akan diumumkan pada 8 Agustus 2022.

“Untuk FB Outlets, juga tak mau ketinggalan, pemberian discount 14% untuk para tamu yang konsumsi makanan dan minuman di The Cafe Restaurant & Citilites pada 8 August 2022,” ulasnya.

Pihaknya berharap dengan semangat baru dan penambahan usia tersebut, Java Paragon Hotel & Residences masih tetap menjadi hotel pilihan para traveler yang berbisnis maupun berlibur di Surabaya serta ikon pariwisata Kota Surabaya. (Q cox, tama dini)

Reply