Menderita Stroke dan Darah Tinggi, Kakek di Kediri Nekat Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Mujiono (74) Warga Rt 002/Rw 003 Desa Padangan Kecamatan Pagu Kabupaten ditemukan tewas dalam kondisi tergantung, yang sebelumnya diketahui menderita Stroke dan darah tinggi.

Kanit Reskrim Polsek Pagu Aiptu Yahya Ubait,S.H. mengatakan, jik korban ditemukan pukul 09.00 wib dalam kondisi tergantung di belandar (balok kayu) teras rumah milik Surono tetangganya.

“Motif Psikologis yang Melatarbelakanginya, diduga karena mengalami penyakit Stroke dan darah tinggi yang konon tak kunjung sembuh,” Ucap Aiptu Yahya Ubait kepada Suarapubliknews.net. Senin (22/4/2019)

Kata Apitu Yahya, barang bukti yang ditemukan yakni 1 buah tampar plastik warna biru sepanjang 2.5 meter, 1 buah topi dari bambu dan sepasang sandal jepit warna putih

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Supoyo adik ipar korban saat menuju ke kandang sapi yang terletak di belakang rumah Sdr Surono dengan niat menyimpan rumput

“Mengetahui hal itu, saksi memberitahukan ke Perangkat dan diteruskan melapor ke Polsek Pagu Polres Kediri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply