#Menjadiberarti Midtown Indonesia Hotels Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

SURABAYA (Suarapubliknews) – Midtown Indonesia Hotels satu hospitality group yang memiliki 8 hotel yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Samarinda, Balikpapan, dan Sampit mengirimkan bantuan bagi korban korban erupsi Gunung Semeru.

Corporate General Manager Midtown Indonesia Hotels Donny Roberto Manuarva mengatakan bantuan merupakan donasi bersama seluruh staff Midtown Indonesia Hotels di Surabaya dan didukung oleh tamu-tamu yang menginap di 4 unit hotel Midtown di Surabaya dan The Linden Apartments.

Setiap Midtowners, sebutan tamu Midtown Hotels, yang menginap di Midtown Residence Surabaya, Midtown Hotel Surabaya, Crown Prince Hotel, dan Verwood Hotel & Serviced Residence pada 7-12 Desember 2021, otomatis telah mendonasikan Rp 5.000 untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru dalam kampanye #menjadiberarti Semeru #bersamaMidtown.

“Kami mengikuti perkembangan terbaru mengenai kebutuhan masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru, agar barang yang kami berikan berguna dan sesuai dengan apa yang mereka perlukan saat ini. Pagi tadi (16/12) terjadi erupsi susulan ketika kami hampir tiba di Kabupaten Lumajang, diharapkan bantuan ini semakin memenuhi kebutuhan mereka. Semoga program ini dapat terus berjalan, tidak terbatas untuk kota di Jawa Timur saja.” Katanya

Mendengar, membaca, dan melihat bagaimana kondisi di beberapa daerah Kabupaten Lumajang menggerakkan, salah, tergerak untuk membantu dan pula #menjadiberarti Semeru menjadi tajuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini.

Sedangkan seluruh staff Midtown Indonesia Hotels turut menyumbangkan kebutuhan sehari-hari anak dan dewasa seperti popok anak, sembako, baju dan perlengkapan anak baru, peralatan mandi, detergen, pakaian dewasa baru, peralatan ibadah, pembalut wanita, masker, dan lainnya.

Donasi berupa barang telah dititipkan ke Komando Distrik Militer/KODIM 0821 yang tepat berada di daerah Alun-alun Lumajang bersama perwakilan unit hotel Midtown Indonesia di Surabaya dan The Linden Apartment. Sedangkan donasi Midtowners berupa uang tunai, telah terkumpul Rp 15.715.000 dan langsung dilaksanakan proses serah terima ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lumajang selepas singgah dari KODIM 0821. (q cox, tama dinie)

Reply