BisnisHotel & RestoJatim Raya

Midtown Residence Surabaya Suguhkan ‘Winter Wonderland’ Di Akhir Tahun 2022

49
×

Midtown Residence Surabaya Suguhkan ‘Winter Wonderland’ Di Akhir Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Replika rumah yang terbuat dari coklat setinggi kurang lebih 1,5 m beserta Pohon Natal setinggi 3 meter menghiasi lobi Midtown Residence Surabaya. Rumah coklat dan pohon natal ini adalah bagian dari tema akhir tahun ‘Winter Wonderland’.

General Manager Midtown Residence Surabaya Bayu Andi Bawono mengatakan ditahun ini harapannya semua berjalan normal, masyarakat dapat bersuka cita. Untuk itu pihaknya menghadirkan hadirkan Winter Wonderland ini.

“Kami pun berupaya sebaik mungkin untuk menutup 2022 dengan manis, dengan rangkaian acara ini sampai dengan memastikan seluruh acara dan secara khusus menyediakan hadiah yang terbaik untuk para tamu kami,” ungkapnya.

Rangkaian ‘Winter Wonderland’ dari Midtown Residence Surabaya diawali dengan acara Light Up Ceremony of Christmas Tree, yakni upacara menyalakan lampu pohon natal yang juga diiringi dengan suara merdu nan lembut dari Superteens GKDI Choir.

Keseruan ‘Winter Wonderland’ dilanjutkan dengan acara Sunday Story, yakni acara rutin setiap hari minggu khusus untuk keluarga, yang mengusung tema Christmas Cookies Creation. Tak hanya itu, meriahnya Natal di tahun 2022 ini akan dilengkapi dengan agenda Homey Christmas Dinner dan Brunch yang menyajikan menu spesial yaitu Roasted Turkey.

“Dipergantian tahun 2022 ke 2023, kami akan menghadirkan Winter Wonderland New Year Celebration. Akan disajikan Gala Dinner dengan Grand Prizes, yakni menginap 3 hari 2 malam lengkap dengan tour Surabaya-Bromo,” tutup Bayu. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *