Politik

Muncul Lagu Jingle Pilkada Bersama Eri Cahyadi, Ini Respon Armuji

19
×

Muncul Lagu Jingle Pilkada Bersama Eri Cahyadi, Ini Respon Armuji

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Lagu Jingle Pilkada Surabaya 2020 dari warga Kota Surabaya untuk pasangan Eri Cahyadi -Armuji telah beredar di medsos, meski rekom dari DPP PDIP masih belum jelas arahnya.

Dalam gubahan lirik lagu karya Didi Kempot yang berjudul ‘Pamer Bojo’ ini, mengajak warga Surabaya untuk memndukung sekaligus memilih pasangan Eri Cahayadi sebagai Wali Kota Surabaya dengan pasangan Armuji selaku wakil Wali Kota.

Kalimat ajakan di lagu tersebut berbunyi “Ayo dulur kabeh ojo nganti lali, pilih calon Wali Kota Surobyo, Eri Cahyadi lan Cak Armuji itu pilihan kami,”.

Menanggapi munculnya lagu jingle ini, awalnya Armuji terkesan kaget namun belakangan mengatakan bahwa hal itu wajar dan biasa karena merupakan bentuk dukungan warga Surabaya yang disampaikan melalui hasil kreatifitasnya.

“Loh dapat dari mana itu. Ya nggak pa pa, itu kan hasil kreatifitas warga Surabaya dalam memberikan dukungan. Padahal kami tidak pernah meminta dan tentu kami juga tidak bisa mencegahnya,” ucap Armuji saat dikonfirmasi media ini. Rabu (15/01/2020)

Ditanya soal rekom, Armuji kembali menegaskan jika dirinya akan tetap berusaha tegak lurus dan patuh dengan keputusan DPP. Siapapun yang direkom, sebagai kader PDIP wajib hukumnya untuk mendukung sekaligus memenangkannya di Pilkada Surabaya 2020. (q cox)

Berikut cuplikan lagunya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *