Nilai Berhasil Jaga Kondusifitas saat Pemilu 2019, Komunitas Pare Apresiasi Polres Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres Kediri mendapatkan apresiasi sekaligus dukungan dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Komonitas Pare, karena dinilai berhasil menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2019.

Dr Wahyu Yuliadi Ketua Komunitas Pare, Dr Wahyu Yuliadi, mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI-Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019, diwilayah Kecamatan Pare, Pemilu berjalan dengan aman dan damai,” ucap Wahyu. Minggu (2/6/2019)

Merespon hal ini, AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.ik mengatakan bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak cukup hanya TNI/Polri, karena doa serta peran masyarakat merupakan suport yang luar biasa.

“Berkat dukungan dan doa dari rekan-rekan lapisan komonitas masyarakat.Alhamdulilah Polri dan TNI bisa melakukan kwajiban dengan baik, sehingga tercipta pemilu yang aman, tertib dan damai di wilayah Kediri,” ucap AKBP Roni.

Dalam acara ini, juga disisipi dengan acara penyerahan kado sepesial berupa cindera mata lukisan dari Komonitas Pare untuk Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno Komandan Kodim 0809 Kediri. (q cox, Iwan)

Reply