Hotel & Resto

Oktober Fest, Java Paragon Hotel Tawarkan Minum Bir Sepuasnya

97
×

Oktober Fest, Java Paragon Hotel Tawarkan Minum Bir Sepuasnya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Memeriahkan gelaran Oktoberfest yang diadaptasi dari negara Jerman, Java Paragon Hotel & Residences memberikan promo menarik di tiga restoran sekaligus.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka mengatakan pihaknya ikut meramaikan Oktoberfest dengan nuansa ala Jerman. “Pada tahun ini Java Paragon Hotel punya banyak promo menarik di tiga restoran sekaligus,” katanya.

Di The Avenue Lounge and Bar ada Beer Bazar. Para tamu bisa menikmati bir dari berbagai brand ternama sepuasnya. Untuk menikmati All You Can Drink ini tamu cukup membayar dengan harga Rp158.00++ selama 90 menit. “Di beer bazar, tamu juga dapat free pretzel loh,” tambahnya.

Dengan membawa konsep restoran dengan view kota Surabaya dari ketinggian di malam hari, keseruan Oktoberfest juga bisa dinikmati di Citilites Sky Club & Bistro yaitu dengan tema Paulaner Bavarian October Fest dengan harga 188.000++ per package. Setiap pembelian satu package akan mendapatkan 1 grill tapas dan 1 botol bir Paulaner.

Jika tamu ingin menikmati all you can eat, di The Cafe ada buffet terbaru dengan tema Above Sea Level. Berbagai macam menu khasnya mulai dari Salad, Rawon Daging, Soto Ayam, Sate-satean, Steak Ayam dan Daging, dan Pizza.

Ada juga menu khas Korea yaitu Ramen, Soba, dan Udon. Dibagian Stall japanese ada Sushi, Sashimi, dan Sukiyaki. Untuk makanan khas nusantara juga tidak ketinggalan yaitu Mie Goreng Kare, Rujak Gobed, Tahu Campur, Mie Aceh, dan yang spesial yaitu Nasi Goreng Rawon.

Diakhir makan rasanya kurang afdol tanpa dessert. Tamu bisa menikmati ice cream dengan berbagai macam rasa mulai dari vanilla, strawberry, matcha, hingga charcoal. Kenikmatan all day dining Above Sea Level ini cukup dengan membayar Rp278.800 nett dengan promo Buy 2 Get 3. Tersedia hanya di hari kamis hingga sabtu jam 18.00-22.00 WIB. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *