Politik

Pasangan Capres 02 Raih Dukungan dari Aliansi Pengusaha Nasional

41
×

Pasangan Capres 02 Raih Dukungan dari Aliansi Pengusaha Nasional

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mendapat dukungan dari pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Dukungan itu diberikan karena mereka merasa target-target perekonomian Indonesia belum tercapai.

“Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak kunjung terpenuhi,” ujar Ketua sahabat Prabowo Sandi (SPS) Jatim , Fauzi Mahendra, di Surabaya.

Jumlah pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional ada sebanyak 1.000 pengusaha. Selain HIPMI, para anggota dari APNAS juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada Prabowo-Sandi.

“Di sisi lain, penyederhanaan perizinan usaha melalui mekanisme OSS dan lain sebagainya belum berjala secara maksimal dan juga terkesan tumpang tindih menjadi kebijakan yang tidak matang,” kata Fauzi.

Anggota Hipmi itu juga menyampaikan, hal tersebut memang menjadi perhatian para pengusaha Indonesia. Mereka berharap hal tersebut segera diperbaiki demi kemajuan sektor ekonomi yang signifikan.

“Sehingga semakin banyak anak bangsa dapat menjadi pengusaha atau entepreneur yang nanti merekalah yang akan menjadi penyedia lapangan pekerjaan dan penggerak poros perekonomian Indonesia,” terangnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, APN rencananya akan mengadakan acara pertemuan dengan para pengusaha muda Di Jatim dan akan dihadiri langsung oleh Capres dan Cawapres no urut 2 Prabowo – Sandi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *