Pasangan SHM-MAR Dapat Tambahan Dukungan dari Partai Gelora Tanbu

BATULICIN (Suarapubliknews) – Satu lagi dukungan datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tanbu untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Safruddin H.Maming dan Muhammad Alviyah Rakhman (SHM & MAR).

Dukungan ini mereka sampaikan disekretariat pemenangan SHM & MAR dijalan Plajau Desa Bersujud depan Kantor Camat Simpang Empat pada Minggu (27/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut pasangan calon SHM & MAR, Sekretaris Tim Pemenangan Tim no urut 1 Syaiful Rachman, SE. serta para pengurus partai dan relawan SHM & MAR serta tim pemenangan no urut 1.

Dengan demikian pengusung pasangan ini sudah berjumlah 5 Partai, yakni PDI-P, Gerindra, PPP, PKPI dan yang terakhir adalah partai Gelora.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu, M.Taufik ketika menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa partai Gelora akan mendukung sepenuhnya, memilih dan memenangkan pasangan SHM & MAR sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu di Pilkada tahun 2020 ini.

“Dan sebagai bukti dari dukungan ini saya serahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu, SHM & MAR dan selanjutnya SK ini saya serahkan kepada Tim pemenangan pasangan No urut 1, SHM & MAR”ujarnya.

“Kami siap memenangkan pasangan SHM & MAR di Pilkada Tanbu pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk itu kita harus berjuang bersama – sama untuk memenangkan pasangan No urut 1″tegasnya.

Sekretaris Tim Pemenangan No urut 1 Syaiful Rahman, SE. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran pengurus Partai Gelora atas kepercayaan yang diberikan.

“Semoga ini akan menjadi pemberi semangat kepada kita semua agar pasangan calon No urut 1 menjadi pemenang,” pungkasnya. (q cox, imran)

Reply