PD Pasar Surya Bagikan Masker ke Para Pedagang, Ada Apa?

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengantisipasi Virus Corona, PD Pasar Surya membagikan masker dan sarung (kaos) tangan ke para pedagang di pasar yang mereka kelola. Pembagian masker dan kaos diutamakan kepada pedagang ikan, daging dan unggas.

Humas PD Pasar Surya, Jee Jaini mengatakan, pembagian masker kepada para pedagang sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi sebaran Virus Corona.

“Sejak Selasa (28/1), kita bagikan masker dan sarung tangan ke para pedagang, dan berlanjut hingga hari ini,” kata Jee kepada media ini, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, walaupun Kota Surabaya aman, dan tidak ada temuan suspend Virus Corona, namun pihaknya tetap mengantisipasi akan hal itu. “Karena itu kita bagikan masker ke para pedagang, khususnya pedagang unggas, daging dan ikan,” katanya.

Meskipun demikian, Jee menyebut, masker dan kaos tangan juga dibagikan kepada para pedagang dengan jenis jualan basah lainnya. “Jika masih ada sisa kita juga bagikan ke pedagang yang lain,” tandasnya.

Pembagian masker ke para pedagang ini dilakukan ke semua pasar yang dikelola PD Pasar Surya. Diantaranya, Pasar Pabean, Pasar Keputran, Pasar Pucang Anom, dan Pasar Rungkut. (q cox, and)

Reply