Pemkab Tanbu Peringati HKP Ke 57, Ini Pesan Bupati Zairullah Azhar 

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pemerintah kabupaten Tanah Bumbu turut memperingati hari kesaktian Pancasila (HKP) ke 57 di halaman kantor Bupati. Senin (03/10/2022)

Kegiatan diawali dengan pembacaan pembukaan undang-undang dasar 1945 kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengingatkan kepada para abdi negara selaku penerus bangsa sekaligus sebagai garda terdepan bagi negara untuk menjaga keutuhan Pancasila.

“Maka sudah menjadi kewajiban untuk terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Pancasila dan tetap menjaga keutuhan NKRI dengan dasar negara Pancasila,” ucap Bupati.

Untuk itu, Bupati Zairullah Azhar berharap kepada semua elemen masyarakat tetap bisa mempertahankan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila maka Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI.

Sementara itu, acara peringatan HKP dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Dandim 1022,Danlanal serta ASN dan pejabat dilingkup Pemkab Tanbu. (q cox, Imran )

Reply