Penduli Korban Erupsi Semeru, Warga Kelampisan Kediri Berangkatkan Bantuan Sembako ke Lumajang

KEDIRI (Suarapubliknews) – Peduli terhadap sesama, Karang Taruna Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri memberangkatkan bantuan kebutuhan pokok dari hasil swadaya masyarakat untuk Korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Kepala Desa Klampisan Mohamad Fajri mengatakan, bahwa batuan yang dikirim ke warga korban erupsi Gunung Semeru berupa kebutuhan pokok seperti sembako, pakaian layak pakai juga kebutuhan pampers untuk balita.

“Bantuan ini berasal dari swadaya warga Klampisan yang di kumpulkan melalui Karang Taruna Desa,” Ucap Mohamad Fajri. Senin (13/12/2021)

Menurut Kades, kendaraan yang memuat bantuan telah berangkat ke lokasi bencana di Lumajang menggunakan truk dan mobil Pic Up. Sementara untuk rombongan relawan karang taruna menggunakan Bus.

“Mudah mudahan ini juga bisa bermanfaat bagai warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Klampisan dan karang taruna yang sudah meluangkan waktunya untuk peduli kepada sesama,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply