BisnisJatim RayaPeristiwa

Peringati Hari Jadi ke 16, PT Mahawangsa Gelar Syukuran dan Hadiahi Karyawannya Tiket ke Baitullah  

26
×

Peringati Hari Jadi ke 16, PT Mahawangsa Gelar Syukuran dan Hadiahi Karyawannya Tiket ke Baitullah  

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memperingati hari jadi ke 16, PT Mahawangsa menggelar acara tasyakuran sekaligus memberikan door prize kepada karyawannya yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi dan sangat peduli kepada perusahaan, berupa tiket ibadah Umroh.

Hadiah istimewa ini diberikan kepada Budi KM staff bagian umum, yang disampaikan langsung oleh Kolonel Marinir (Purn) Sri Sulistiyo selaku Direktur Operasional.

Tak hanya itu, PT Mahawangsa juga terus menggelar kegiatan peduli dan berbagi secara berkesinambungan, diantaranya membiayai anak-anak untuk sekolah tahfidz Alquran

Sebagai perusahaan di bidang jasa keamanan, kata Sri Sulistiyo, pihaknya juga berkomitmem memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Bahwa kepercayaan adalah kehormatan dan amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Sulistiyo juga memberikan motivasi kepada para security untuk terus berkontribusi memberikan yang terbaik dengan mengedepanlan kejujuran dan bertanggung jawab.

“Maka jangan pernah kendor, tetap semangat para security – security Mahawangsa. Mereka adalah security petarung, berani, jujur, displin, loyal dan bertanggung jawab,” paparnya.

Lili Mahawangsa SE, Direktur Utama menambahkan, jika perusahannya akan mengutamakan pelayanan, respon cepat terhadap kendala dan permasalahan di lapangan dengan dibentuknya team RO dan Audit Internal.

“Hal ini semata-mata untuk memberikan kepuasan kepada Pengguna atau User yang telah memberikan kepecayaan kepada kami, sehingga kedepan bisa lebih dikenal oleh dunia usaha yang membutuhkan jasa kami,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *