Jatim Raya

Peringati HUT KORPRI dan PGRI, Pemkot Kediri Gelar Jalan Sehat

14
×

Peringati HUT KORPRI dan PGRI, Pemkot Kediri Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 Tahun 2017 Kota Kediri, Pemkot Kediri gelar kegiatan jalan sehat.

Pemberangkatan peserta gerak jalan pukul 06.30 WIB ini dilakukan langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dengan rute sebagai berikut:  start Satdion Brawijaya – Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa – Jl. Elangga – Jl. Pemuda – Jl.Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol dan finish kembali di titik start Stadion Brawijaya.

Dalam sambutannya, Walikota muda dengan usia 37 tahun ini mengajak Korpri dan PGRI untuk selalu bersinergi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Kediri.

“Kita harus layani masyarakat sepenuh hati untuk kemajuan Kota Kediri,” ucapnya. Jumat (8/12/2017)

Tidak hanya itu, Mas Abu-sapaan akrab Abdullah Abu Bakar, juga mengapresiasi peserta jalan santai sekaligus berpesan agar tetap menjaga ketertiban umum. “Tetap jaga tata tertib di jalan dan hormati pengguna jalan yang lain,” ungkapnya.

Disamping peserta dari Korpri, PGRI serta siswa-siswi se-Kota Kediri, acara jalan sehat ini juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Dandim 0809 Letkol.Inf.Slamet Suprijanto, perwakilan Forkopimda Kota Kediri dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.(q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *