HukrimJatim Raya

Peringati HUT Polwan ke 72, Polres Kediri Gelar Acara Tasyakuran

20
×

Peringati HUT Polwan ke 72, Polres Kediri Gelar Acara Tasyakuran

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres Kediri menggelar acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke 72. Tasyakuran itu dilaksanakan di gedung Jana Nuraga Mapolres Kediri, Selasa (1/9/2020).

Acara yang digelar dengan sangat sederhana namun berlangsung meriah, karena dihadiri seluruh Polwan Polres Kediri dan Polsek.

Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini mengusung tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Perayaan HUT Polwan dihadiri pula dalam acara tersebut Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri, Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, para Pejabat Utama utama dan pengurus Bhayangkari Polres Kediri.

Bertepatan dengan HUT Polwan ke 72, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Polwan tertua Kompol (Purn) Nahriyah Kadas dan anggota Polwan termuda Bripda Erika.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K mengucapkan selamat HUT Polwan ke 72. Dengan bertambahnya usia semakin kompak dan dicintai masyarakat.

“Dirgahayu Polwan Ke 72, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa siap berkarya melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat,” tutur AKBP Lukman S.I.K. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *