Berkumpul di Kantor DPC Surabaya, Kader PDIP se Surabaya Siap Amankan Rekom DPP

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kader PDIP se Surabaya tumplek blek di Kantor DPC jalan Setail, untuk mengikuti acara live streaming pengumuman gelombang ke lima dari DPP PDIP terkait Bacakada untuk wilayah Kota Surabaya.

Mewakili Ketua DPC, Taru Sasmita, bendahara DPC PDIP Kota Surabaya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan atensi seluruh kader, karena rela meninggalkan aktifitasnya untuk mendengarkan pengumuman dari DPP.

Taru meminta kepada seluruh jajaran untuk siap mengamankan rekomendasi dari Ketum, dengan meneruskan langkah konsolidasi di wilayah masing masing

“Mudah mudahan teka teki selama ini akan segera terjawab di pengumuman gelombang ke lima ini melalui teleconference,” ucapnya di depan seluruh kader. Rabu (2/09/2020)

Disaat yang sama, Anas Karno, Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya, menegaskan bahwa tanggung jawab mengamankan dan memenangkan bukan hanya menjadi tanggung jawab Bappilu dan pengurus, tetapi juga seluruh kader PDIP se Surabaya

“Tetap tegak lurus, siapapun nama yang direkom dan diumumkan,” tuturnya.

Sementara Ahmad Hidayat, wakil sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, berharap agar nama nama yang mendapatkan rekom dari DPP bisa tetap mengulang sekaligus mempertahankan kemenangan PDIP di Kota Surabaya. (q cox)

Reply