BisnisPeristiwa

Platinum Hotel Tunjungan Hadirkan VIP Chinese Dinner Dengan View Kota Yang Gemerlap

32
×

Platinum Hotel Tunjungan Hadirkan VIP Chinese Dinner Dengan View Kota Yang Gemerlap

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Warga Surabaya saat ini sangat termanjakan dengan adanya banyak sekali bermunculan Café dan Restaurant yang tak hanya menawarkan beragam Menu namun juga menawarakan Keindahan View, Environment dan Ambience, utamanya Jl. Tunjungan.

Director of Food and Beverage Platinum Hotel Tunjungan, Kuswanto mengatakan terletak di pusat kota Surabaya, pihaknya menghadirkan satu produk andalan baru yaitu VIP Chinese Diner yang di set up layaknya pesta keluarga, dengan view malam kota Pahlawan dari lantai 18 dan hidangan Chinese food set menu.

“Dengan senang hati kami menyambut permintaan dari para tamu yang mendesak kami untuk dapat menghadirkan menu special Chinese food yang disajikan secara Set menu dimana dapat dinikmati Bersama keluarga di ruangan VIP yang berada di lantai 18 sembari menikmati indahnya Gemerlap Kota Surabaya,” katanya.

Chef Chinese Food Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Supajar menambahkan menu VIP Chinese diner ini menyajikan berbagai macam pilihan menu untuk 8 orang per meja. Menunya pun sangat beragam dan istimewa seperti Salmon, Hisit, Jelly Fish, Abalone dan pilihan lainnya.

“Kami hanya memilih bahan terbaik untuk semua menu yang ada di outlet Platinum Tunjungan Surabaya, termasuk juga dalam VIP Chinese Diner ini yang mana tamu dapat menikmati semua olahan masakan kami dengan bahan bahan yang special, yang dinikmati bersama keluarga di VIP Rodium Room,” ucapnya.

Marketing Communication Devi Pujayanti menjelaskan pihaknya sangat gembira karena masyarakat begitu antusias keberadaan paket yang ditawarkan. “Bahkan ada satu keluarga yang booking VIP Chinese Dinner ini 4x dalam satu bulan, setiap weekend meraka akan makan malam Bersama keluarga di VIP Dining Room kami,” jelasnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *