Polres Kediri Gelar Giat Olahraga Bersama Wartawan di Wisata Gunung Kelud

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres Kediri menggelar giat olahraga bersama puluhan insan jurnalis di area wisata Gunung Kelud dengan tujuan mempererat tali silaturahim sekaligus meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Jika kita saling memahami, pastinya nanti komunikasi koordinasi bisa berjalan sesuai harapan,” Ucap AKBP Agung Setyo Nugroho yang hadir bersamajajaran pejabat utama di Wisata Gunung Kelut. Rabu (2/11/2022)

Di sela-sala acara, ternyata Kapolres telah menyiapkan sejumlah doorprize untuk wartawan, seperti kipas angin, kulkas, sepeda gunung, serta sejumlah hadiah lainnya. Nama yang keluar saat dilakukan pengundian lah yang bisa mendapatkannya.

“Tidak kalah pentingnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini,” ucap Pamen Polri dengan pangkat dua melati ini.

Di saat yang sama, Bambang Iswahyoedi Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kediri selaku perwakilan dari para wartawan, juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Polres Kediri atas undangannya.

“Kegiatan olahraga bersama merupakan bentuk sinergitas antara Polres Kediri dengan awak media sehingga ke depannya silaturahmi dan sinergitas seperti ini bisa tetap terus berjalan.,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply