Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Kodim 0816 di HUT Ke-72 Kodam V 

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, tidak hanya tampak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas sehari-hari, namun juga tergambar dari keakraban secara personal dan institusi.

Betapa tidak, pada hari Kamis (17/12/2020) pagi, rombongan pejabat utama Polresta Sidoarjo dipimpin Kapolresta Sidoarjo mendatangi Kodim 0816 Sidoarjo membawakan kue tart dan tumpeng.

Kunjungan kejutan Polresta Sidoarjo ke Kodim 0816 Sidoarjo tersebut, dalam rangka memberikan kado memperingati ulang tahun ke-72 Kodam V Brawijaya yang diperingati setiap 17 Desember.

“Selamat ulang tahun Kodam V Brawijaya. Semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat khususnya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, selama ini sinergitas yang terjalin bersama jajaran TNI di wilayahnya begitu solid. Contohnya adalah Polresta Sidoarjo bersama Kodim 0816 Sidoarjo juga jajaran TNI lainnya, dalam menjaga situasi kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Sidoarjo 2020 yang berlangsung aman dan kondusif.

Menerima surprise dari Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan soliditas yang
selama ini terjalin.

“Kami terus berkomitmen bersinergi untuk Negeri. TNI-Polri kuat, untuk keutuhan NKRI,” katanya. (q cox, NH)

Reply