PSI Dukung Calon dari PKB di Pilkada Sidoarjo

SIDOARJO (Suarapubliknews) – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sidoarjo siap totalitas memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati no urut 2 (dua) Achmad Muhdlor Ali – H.Subandi yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam konsolidasi kemenangan di Hotel Aston Sidoarjo Jum’at kemarin.

Ketua DPD PSI Sidoarjo Dian Felani mengatakan, partai berlambang gempalan tangan kiri tersebut akan total mengerakan mesin partai, dengan simpatisan berbasis milenialnya tanpa ragu akan digerakkan untuk kemenangan paslon Gus Muhdlor-Subandi

“Kita All Out akan memenangkan Pasangan No.2 Gus Muhdlor dan Pak Subandi,kita akan mendapatkan barisan mesin partai dan simpatisan PSI” Tegas Dian Felani melalui telepon kepada wartawan, Sabtu (26/09/2020).

Dian juga menambahkan, sebagai Partai Anak Muda pastinya mempunyai idealisme yang tinggi dalam memilih calon pemimpin.

“Tentunya DPP punya kriteria dalam menurunkan rekom dukungan kepada pasangan calon, Gus Muhdlor adalah Representasi Anak Muda, selain tegas dan  lugas dan mudah beragaul dengan semua kalangan,nasabnya juga jelas” imbuh Dian.

PSI mempunyai basis gerakan Milineal yang mempunyai simbul di 18 kecamatan di Sidoarjo. Tentunya hal ini saling mengisi dari partai pengusung maupun pendukung.

“Basis kita anak muda yang mempunyai DPC di 18 Kecamatan, hal ini saling mengisi partai pengusung dan pendukung pasangan Gus Muhdlor dan pak Bandi, kekuatan ini nanti akan kita gerakan secara utuh mas dan total, Insayallah calon kita akan menang” Pungkas Dian. (q cox, drie)

Reply