Raih Dukungan Partai Gelora, Pasangan BerKELAS Optimis Duduki Pendopo untuk Sidoarjo Lebih Baik

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Piobup) 2020, Pasangan Calon (Paslon) H. Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik mendapat dukungan dari partai GELORA Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya rapat konsolidasi untuk Pemenangan Pasangan terhadap paslon Kelana – Dwi Astutik, yang berlangsung di Hotel Luminor Sidoarjo, Minggu (27/09/ 20).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sidoarjo Agus Suprianto menyatakan, keberadaan partainya di barisan mesin pemenangan Kelana – Astutik atau pasangan berKelas ini bukan hanya sekedar menjadi partai pendukung saja.

“Karena tekad kuat untuk ikut serta dalam memenangkan Pasangan Haji Kelana dan Bu Dwi Astutik,” ujar Agus didepan para awak media dilokasi acara.

Agus menambahkan, dalam upaya pemenangan pasangan nama sebutan berKELAS ini, pihaknya menargetkan akan menyumbangkan sebanyak 30 ribu suara dari 1000 kader yang ada dan akan menargetkan sebanyar 30.000 ribu kader.

“Semoga dukungan dari partai Gelora ini dapat membawa Pasangan Berkelas menduduki Pendopo Sidoarjo,” harap Agus.

Selain itu Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur M. Shirot melalui relawan dan kadernya yang sudah dirapatkan, juga menargetkan kemenangan mutlak Kelana-Dwi di pilkada Sidoarjo 2020, hal itu sebagai kontribusi terhadap paslon nomor urut 3 (tiga) yang di usung Partai PDI-P dan PAN tersebut.

“Kami yakin dapat memberikan kontribusi yang cukup besar untuk mendulang kemenangan pada pasangan berKelas ini,” tegas Shirot.

Shirot menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa kader untuk di taruh di TPS, tiap ranting akan kita perkuat dan itu menjadi bagian penting dari program kita untuk turut serta memenengkan Pasangan Berkelas.

“Karena Sidoarjo membutuhkan sosok pak Kelana sebagai politisi dan seorang pengusaha, untuk kemajuan kabupaten Sidoarjo,” Pungkas Shirot.

Sementara, H. Kelana Aprilianto selaku calon Bupati yang didukung menyampaikan, dengan dukungan dari Partai Gelora serta semangat Kader yang memiliki loyalitas tinggi menambah keyakinan nya untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo.

“Saya sangat bersyukur telah di dukung oleh Partai Gelora yang memiliki Komitemen serta kader yang berloyalitas tinggi, di tambah lagi dengan Ketua Tim pemenangan yang kita miliki yaitu Haji Masnuh, mantan Ketua Tim pemenangan Khofifah di Sidoarjo, membuat saya semakin yakin dan menjadi barometer saya untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo,” tegas Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto.

Kelana juga mengatakan, untuk para pendukungnya agar selalu guyup rukun dalam kontestasi di pilkada sidoarjo ini. Selain untuk kemenangan dirinya menjadi Bupati sidoarjo bersama para pendukung dan relawannya, koalisi Guyub rukun yang dijadikan simbul tersebut untuk kemenangannya dan kemajuan Sidoarjo.

“Dengan gotong royong dan lelalu Guyub rukun ini, bukan hanya untuk kemenangan tapi untuk sidoarjo kedepan lebih baik,” tandasnya.  (q cox, drie)

Reply