Rangkaian Drialogy Ini Aman Untuk Kulit Sensitif

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kulit sensitive menjadi alasan para wanita tidak sembarangan mencoba produk perawatan wajah. Kulit gatal, kemerahan bahkan jerawat meradang menjadi masalah jika salah memilih produk.

Tak ayal alasan ini pula membuat pemilik kulit sensitive enggan melakukan perawatan walau memiliki wajah glowing, mulus, dan bersih menjadi dambaan. Tidak heran bila ada yang merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk yang cocok.

Pakar Estetika Dria Dermalogic Beauty Clinic dr Iin Agustin DiplAAM mengatakan pemilik kulit sensitive biasanya memilih produk premium dengan kandungan yang jarang ditemukan dalam skin care di Indonesia.

“Bahan dasar dalam skin care premium dari luar negari seperti cysteamine masih jarang digunakan di Indonesia, kalaupun ada harganya jauh lebih mahal. Drialogy merupakan rangkaian produk premium dengan harga terjangkau,” katanya.

Produk pendatang baru di dunia skincare ini diklaim terbuat dari sejumlah bahan premium yang biasanya ada di skincare impor. Lima produk Drialogy, yaitu Hydrating Facial Wash, Hydrating Essence Mist, Hydrating Sunscreen, Firming Breast Lotion, dan Snow Bright Serum.

Hydrating Facial Wash tidak mengandung deterjen, SLS, dan SLES. Juga bebas paraben, alkohol, dan formalin. Sabun ini mengandung glycerin dan galactomyces serta dilengkapi silicone brush untuk menghaluskan area yang kasar juga merontokkan komedo.

Sedangkan snow bright serum dirancang untuk kulit yang sensitif. Seratus persen bebas merkuri, hidrokinon, dan steroid, Selain mencerahkan, serum ini berfungsi untuk mendinginkan kulit dan meredakan kemerahan tanpa ketergantungan

“Drialogy bisa digunakan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun dan tidak mengakibatkan ketergantungan bagi penggunanya,” tandas Iin. (q cox, tama dinie)

Reply