BisnisPeristiwa

realme 5th Anniversary Roadshow Closer Sight of Indonesia Sambangi Surabaya

35
×

realme 5th Anniversary Roadshow Closer Sight of Indonesia Sambangi Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ realme, dalam rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia” untuk memperkenalkan smartphone terbaru realme 11 Series menyambangi Surabaya. realme 5th Anniversary Roadshow merupakan langkah strategis realme untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun realme ke-5 dan pencapaian 20 juta unit pengiriman smartphone realme di Indonesia.

Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, tingginya minat anak muda di Surabaya terhadap teknologi khususnya smartphone, membuat Surabaya masuk ke jajaran Top 5 kota dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia.

Sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia, area Jawa Timur khususnya turut memberikan sumbangsih besar dengan penjualan yang meningkat sebanyak 30% pada tahun 2022 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selaras dengan pencapaian positif di area ini, realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik.

“realme menargetkan peningkatan jumlah store sebesar 50% yang diiringi dengan kebutuhan penyerapan tenaga kerja profesional khususnya bagi para anak muda, dan menambah jumlah Service Center sebanyak lebih dari 8 titik mencakup kota-kota besar di Pulau Jawa untuk menjangkau dan lebih dekat dengan para pengguna,” jelasnya.

Selain Surabaya, sebelumnya realme 5th Anniversary Roadshow telah menyambangi Semarang dan akan menyambangi dua kota lain di Indonesia yaitu Denpasar Bali pada 20 Oktober dan Medan pada 27 Oktober, dengan turut menghadirkan promosi menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

“Selain memperkenalkan smartphone terbaru kami, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui mini workshop yang telah kami persiapkan. Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan untuk masing-masing kota nantinya dapat memberi akses lebih luas untuk konsumen bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik,” ujarnya.

Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, realme juga mengadakan berbagai acara seru khas anak muda dalam kunjungannya di Surabaya. Salah satunya adalah mini workshop untuk realme Fans di tiap kota untuk meningkatkan skill fotografi para anak muda menggunakan smartphone realme.

Rangkaian roadshow ini hadir lebih spesial karena realme mengangkat tema yang berbeda di tiap kota. Hal ini dimaksudkan untuk bisa lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera realme 11 Series.

Tema yang diangkat khusus untuk Surabaya adalah monumen/tempat bersejarah, di mana menjadi sesuai sebab Surabaya menjadi kota di Indonesia dengan nilai historis yang tinggi meliputi nilai sejarah dan berbagai monumen yang ikonik.

Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur fotografi yang dimiliki oleh realme 11 Series. Tidak ketinggalan realme turut membawa smartphone Champion terbaru yaitu realme C51, sebagai smartphone sejutaan dari realme yang membawa konektivitas NFC. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *