Sambut Kapolri di Ponpes Masyayikh Ploso Kediri, Mas Dhito Dikerumuni Warga Ajak Selfi

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Listyo Sigit Prabowo di Pondok Pesantren Masyayikh Ploso, Hanidhito Himawan Pramana Bupati Kediri di kerumuni warga setempat untuk berfoto bareng. Selasa (09/8/2022)

Dari pantauan di lokasi, meskipun bupati muda itu terlihat sibuk menyambut tamu negara, namun puluhan warga terlihat menunggu untuk mencari celah dengan menyempatkan berfoto-foto dengan Mas Bub

Hanidhito Himawan Pramana Bupati Kediri mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Mojo yang antusias menyambut kedatangan Kapolri beserta jajaran dari Pemkab Kediri

“Saya Ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Mojo dan semoga diberi kesehatan serta rezeki yang lancar,” Ucap Mas Dhito.

Untuk diketahui, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo datang di Kediri untuk bersillaturohmi dengan Kyai sepuh NU di dua Pondok Pesantren yakni Pondok Pesantren Alfalah Ploso Kediri dan Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri. (q cox, Iwan)

Reply