Sampaikan Belasungkawa Berpulangnya Ayahanda Eri Cahyadi, Pimpinan DPRD Surabaya Melayat ke Rumah Duka

SURABAYA (Suarapubliknews) – Berita duka tengah menyelimuti keluarga besar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Urip Soewondo, ayahanda cak Eri meninggal dunia di usia 77 tahun pada Minggu (22/1) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Ketintang Madya Kota Surabaya. Almarhum dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di TPU Tembok Dukuh.

Tampak dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti bersama pimpinan dan anggota DPRD yang melayat ke lokasi rumah duka dan turut hadir di pemakaman TPU Tembok Dukuh. Pimpinan Dewan ini turut mengiringi dan menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Kami dari DPRD Surabaya menyampaikan duka mendalam dan turut berduka cita atas wafatnya H. Urip Suwondo, ayahanda dari bapak Eri Cahyadi,” lirih Reni saat ditemui usai takziah.

Sebelumnya, melalui laman Instagram pribadi, legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut pun menuturkan ungkapan duka atas kepergian ayahanda cak Eri itu.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas wafatnya bapak H. Urip Suwondo (ayahanda dari Walikota Surabaya, bapak @ericahyadi_),” tulisnya.

Ucapan duka cita pun terus mengalir dari berbagai pihak, terlihat pula deretan karangan bunga berjejer di halaman rumah duka. Begitu pula dari kalangan Pimpinan hingga jajaran Anggota DPRD Surabaya.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, mengampuni dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” ucap Reni seraya mendoakan. (q cox)

Reply