Singkirkan 4 Kandidat, Erni Filliawati Terpilih Menjadi Kades Banjar Kemantren Sidoarjo

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Rasa Haru, bangga sekaligus bahagia tampak menghiasi raut wajah Erni filliawati, yang berhasil menjadi pemenang di pemilihan Kepala Desa Banjar Kemantren, Kecamatan buduran, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (19/6/22).

Erni filliawati bersujud syukur karena penantian yang sudah lama terencana memimpin masyarakat Desa Banjar Kemantren akhirnya terkabulkan juga, karena berhasil menyingkirkan 4 kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 2084 suara dari 4529 surat suara yang sah.

Cakades dengan no urut 04 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Banjar Kemantren yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya. Erni berjanji akan bekerja dengan sebaik baik nya dalam membangun desa yang akan ia pimpin untuk masa 6 tahun kedepan.

Dihadapan para pendukung serta masyarakat Banjar Kemantren khususnya, Erni menyampaikan bahwa dirinya akan memaksimalkan pengabdiaannya untuk menata dan memajukan desa yang lebih makmur, bermartabat serta sejahtera.

“Semoga kedepan kita bisa mengejar ketertinggalan. Yang jelas menjadikan desa banjar kemantren menjadi desa yang lebih makmur, bermartabat, sesuai tujuan kita bersama menjadi desa mandiri,” ungkap Erni.

Untuk itu, Erni akan berusaha membangun hubungan kemitraan secara bersama- sama dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Desa Banjar Kemantren. (q cox, NH).

Reply