Politik

Songsong HUT Ke-48, PDIP Surabaya Bagikan Laptop dan Printer ke Jajaran Pengurus Kecamatan

8
×

Songsong HUT Ke-48, PDIP Surabaya Bagikan Laptop dan Printer ke Jajaran Pengurus Kecamatan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapuliknews) – Menjelang HUT ke-48, PDI Perjuangan Kota Surabaya membagikan laptop dan printer ke pengurus PDI Perjuangan di 31 kecamatan,yang nantinya dipergunakan untuk menyaksikan peringatan HUT PDIP ke-48, Minggu 10 Januari 2020, sekaligus menyaksikan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Peringatan HUT PDI Perjuangan akan dilakukan secara nasional melalui virtual. Melalui laptop ini, yang tersambung dengan proyektor dan layar, pengurus PDI Perjuangan dapat menyaksikan acara HUT bersama warga masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita akan simak bersama pidato Ibu Ketua Umum,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Jumat (8/1/2020), saat acara penyerahan laptop dan printer.

Laptop dan printer, kata Adi, adalah alat kerja bagi PDI Perjuangan di seluruh kecamatan. “PDI Perjuangan terus bergerak dan bertransformasi menuju partai modern, yang berbasis kerakyatan,” kata Adi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Dijelaskan, setelah memenangkan Pilkada lalu, yang mengusung Calon Wali Kota Eri Cahyadi-Calon Wakil Wali Kota Armudji, PDI Perjuangan Surabaya akan terus bergerak dengan “kecepatan tinggi” di sepanjang 2021.

“Pelajaran Pilkada Surabaya lalu, kita menang karena PDI Perjuangan solid, dan bergerak bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dengan kekuatan gotong royong. Kita akan terus mengawal Eri Cahyadi-Armudji sampai akhir,” kata Adi.

Dalam pergerakan ke masyarakat, PDIP memberikan piranti laptop dan komputer kepada pengurus kecamatan untuk menunjang kerja-kerja kepartaian. “Tolong dijaga dan dirawat laptop dan printer ini untuk kerja-kerja kepartaian, untuk terus memperkuat konsolidasi dengan rakyat,” ujar Adi.

Ia menjelaskan, kemenangan Eri Cahyadi-Armudji dalam Pilkada Surabaya lalu, akan memperkuat konsolidasi PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita songsong Pemilu 2024 dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, sejak sekarang. Memenangkan Pemilu harus kita lakukan dalam kerja panjang, saling sinergi, dan bergotong royong,” kata Adi.

“Selamat merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang jatuh pada 10 Januari 2020. Merdeka!” pungkas Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *