Sopir ‘Ngantuk’, Truck Colt Diesel ‘Oleng’ dan Seruduk Tronton

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kendaraan jenis Truk Colt disel dengan nopol N 9511 UI yang dikemudikan Imam Syafii (23) menabrak Gandengan truk jenis tronton di jalan raya Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, karena dalam kondisi mengantuk.

Bripka Sugianto Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri mengatakan, akibat insiden tersebut Imam Syafii bersama kenek truk Muklis (19) langsung dilarikan ke rumah sakit Arga Husada untuk mendapatkan perawatan

Untuk Imam Syafii mengalami luka robek pada dahi kanan dan lecet pada kaki kanan, sedangkan untuk Muklis mengalami luka pada dagu serta lecet dagu dan menjalani opname

“Untuk kendaraan kita amankan guna menunggu proses penyelidikan dari Unit Laka Polres Kediri,” Ucap Bripka Sugianto kepada reporter Suarapubliknews.net. Selasa (2/11/2021)

Menurut Kasi Humas, Colt disel yang dikemudikan oleh Imam Syafii melaju dari arah Blitar ke arah Kediri, namun sesampainya di jalan umum kandat, Colt disel oleng dan menyeruduk truk gandeng Npol AG 9856 UK yang di kemudikan oleh Edy Ratna (64)

“Edy Ratna tercatat sebagai Warga Jl. Pinus 1 RT. 003 RW. 014 Kelurahan Sukorejo Kota Blitar dan mengalami kerugian material Rp 5 Jt Rupiah dan untuk Colt Disel mengalami kerugian material Rp 10 Juta Rupiah,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply