Hotel & Resto

Spesial Rempah Noesantara Ramadan di ARTOTEL TS Suites Surabaya

161
×

Spesial Rempah Noesantara Ramadan di ARTOTEL TS Suites Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sambut bulan Ramadan, ARTOTEL TS Suites – Surabaya menghadirkan beragam promo eksklusif selama bulan Ramadan mulai dari promo kamar maupun F&B dari bulan Maret hingga April 2024 untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan.

General Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Teddy Patrick, mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut bulan suci Ramadan di tahun ini. Dengan menawarkan berbagai promo eksklusif, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan bagi para tamu,” katanya.

Selama bulan Ramadan, ARTOTEL TS Suites- Surabaya menawarkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di One Deck Gastropub, yaitu Rempah Noesantara Ramadan Buffet Promo All You Can Eat Ramadan Buffet ini menyajikan berbagai varian menu nusantara dan berbagai macam stall, salah satunya adalah kambing guling yang dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 wib.

Selain itu, terdapat doorprize menarik setiap harinya serta hadiah utama bagi- bagi THR dengan total jutaan rupiah. Ada juga hampers edisi spesial lebaran dengan berbagai macam pilihan mulai dari kue hingga makanan berat. Selain itu hotel yang terletak di daerah Jl Adityawarman ini menghadirkan promo menginap The Season of Goodness dimana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *