Sumbangkan Suara 78 Persen ke ErJi, Kelurahan Sonokawijenan Raih Juara I

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Eri-Amuji yang bakal dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di Gedung Negara Grahadi, Jumat (26/2/2021), ternyata juga menjadi berkah tersendiri bagi warga Kelurahan Sonokawijenan.

Betapa tidak, setelah DPC PDIP Surabaya dan jajaran PAC menggelar rapat penentuan perolehan suara ErJi terbanyak untuk tingkat Kelurahan, ternyata warga Kelurahan Sonokawijenan berhasil mencatatkan suara sebanyak 78 persen, dan menduduki peringkat pertama.

Untuk diketahui, Kelurahan Sonokawijenan merupakan bagian dari wilayah kerja PAC Sukomanunggal dibawah kepemimpinan Triyarso alias Cak Kabel selaku Ketua PAC.

“Saya sampaikan rasa Syukur kepada Allah swt dan Tuhan yg Maha Esa. Terima kasih kepada Ibu Ketum Hj Megawati Soekarno putri dan pak Sekjen Hasto Kristanto, juga kepada pak Bambang DH, Bu Risma, serta Mas Whisnu Sakti Buana yang selalu memberikan semangat,” ucap Cak Kabel, Kamis (25/02/2021)

Cak Kabel juga menyampaikan ucapan termakasih kepada Ketua DPD dan seluruh Jajaran pengurus.

“Juga Terima Kasih kepada Panglima Perang ErJi Bapak Adi Sutarwiyono Ketua DPC dan DPRD kota Surabaya. Yang tidak Ketinggalan Warga kota Surabaya yang mendukung Erji dan Mencintai PDI perjuangan Kota Surabaya…..Merdekaaaaaa,” tuturnya.

Berikut adalah daftar nama Kelurahan yang masuk nominasi perolehan suara ErJi diatas 70 persen,”

1. Kelurahan Wonorejo, Rungkut 4.467 (72%)

2. Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng 1.613 (70%)

3. Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari 8.085 (70 %)

4. Kelurahan Babatan, Wiyung 6.920 (70%)

5. Kelurahan Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis 3.949 (75 %)

6. kelurahan Kalisari, Mulyorejo 3.191 (71 %)

7. Kelurahan Sonokwijenan, Sukomanunggal 2015 (78%)

Reply