Hotel & Resto

Swiss-Bellinn Tunjungan Wujudkan Imajinasi Enchanted Forest Sambut Nataru

27
×

Swiss-Bellinn Tunjungan Wujudkan Imajinasi Enchanted Forest Sambut Nataru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Rayakan indahnya momen Natal dan Tahun Baru bersama Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya. Di jantung kota Surabaya, Swiss-Bellinn Tunjungan ingin berbagi keceriaan di musim perayaan ini dengan berbagai promo menarik untuk memberikan pengalaman akhir tahun yang berkesan.

Marcom & graphic design Swiss-Belinn Tunjungan Yussy Kirana mengatakan Enchanted Forest Feast dipilih sebagai tema unik Natal dan Tahun Baru. Enchanted forest adalah rumah bagi berbagai macam makhluk ajaib, seperti tanaman yang rimbun, hewan dan peri.

“Dengan tema ini kami bermain dengan imajinasi masa kanak-kanak dunia dongeng yang menghadirkan suasana hutan magis yang hijau, tenang dan santai ditengah hiruk pikuk dan deretan gedung-gedung kota Surabaya. Selain itu kami juga berharap pada seluruh masyarakat untuk terus melakukan penghijauan di sekitar kita, dengan fenomena alam peningkatan suhu yang kita semua rasakan di Kota Surabaya,” jelasnya.

Dengan tema “Enchanted Christmas Feast” Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan pengalaman Buffet Lunch spesial pada Hari Natal “Enchanted Christmas Feast Buffet Lunch” yang tersedia pada tanggal 25 Desember mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB

“Untuk momen liburan natal juga kami tawarkan dengan paket yang menarik yaitu 1 malam di Kamar Tipe Deluxe dan “Enchanted Christmas Feast” buffet lunch untuk 2 orang. Penawaran paket “Christmas Holiday” ini tersedia untuk masa menginap 24 – 25 Desember 2023,” terangnya.

Executive chef dan timnya menghadirkan beragam menu Internasional yang disajikan dalam bentuk Buffet All You Can Eat dengan menu hidangan favorit seperti ayam oven, olahan iga kambing, aneka pasta, aneka kue, cokelat fountain, live cooking yang tentu sangat menggugah selera mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

General Manager Yan Handiana mengatakan pihaknya sangat antusias untuk berbagi momen spesial ini dengan para tamu melalui perayaan akhir tahun yang kedua sejak dunia mengalami pandemi. “Kami selalu berinovasi setiap tahunnya dan berusaha memberikan menu-menu favorit yang berkualitas bagi para tamu. Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik, kami bisa menciptakan pengalaman Natal dan Tahun Baru yang berkesan kepada setiap tamu,” katanya.

Dan untuk merayakan malam terakhir di Tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan “Enchanted New Year’s Feast” buffet dinner dengan berbagai hiburan yang akan berlangsung pada tanggal 31 Desember mulai pukul 18.00 – 24.00 WIB

Untuk kebersamaan keluarga pada momen menjelang akhir tahun Swiss-Belinn Tunjungan menwarkan “ Wonderful Holiday” paket menginap 1 malam di Kamar Tipe Deluxe kamar dan “Enchanted New Year’s Feast” buffet dinner untuk 2 orang. Paket sudah termasuk breakfast buffet untuk dua orang dan berlaku untuk periode 31 Desember 2023.

Berlangsungnya acara “Enchanted Christmas & New Years Feast” akan dimeriahkan dengan penampilan atraktif Santa Klaus, Bernie The Mascot, Magician dan Live Music dihadirkan untuk meghibur anda saat menikmati makan siang sajian hidangan Buffet All You Can Eat. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *