Terkena Serangan Jantung, Pesepeda Asal Blitar Tewas di Wates Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Diduga terkena serangan jantung, Panut Rianto (57) penyepeda Goes yang tercatat sebagai warga Rt 001/ Rw 001 Dusun Tapan, Desa Bakung, Kecamatan Udanawu Blitar, tewas di warung pecel milik Siti Khoiriya Dusun Tawangsari, Desa Wates,Kecamatan Wates Kediri.

AKP Budi Ratmoko Budi Latarno Kasubag Humas Polres Kediri mengatakan, bahwa kejadian berawal korban duduk di warung untuk memesan nasi pecel dan teh hangat, setelah itu makan beberapa sedok, tiba-tiba terjatuh.

“Jadi baru makan tiga sendokan tiba-tiba korban terjatuh,tidak sadarkan kiri dan meninggal dunia,” Ucap AKP Budi Ratmoko kepada reporter Suarapubliknews.net. Minggu (20/6/2021)

Menurut Kasubag Humas, dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas setempat bersama dengan Unit Inafis Polres Kediri, di jasad korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, dan didua kuat meninggal karena sakit jantung.

“Untuk jasad korban sudah kita serahkan ke keluarganya untuk segera di makamkan. Dan korban memang punya riwayat jantung,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply