Terpilih Jadi Kepala Desa Suruh Sidoarjo, Suwono Gelar Acara Tasyakuran Bersama Ratusan Warga

SIDOARJO (Suarapubliknews) –  Terpilih sebagi Kepala Desa Suruh pada pilkades Serentak 2022, Suwono menggelar syukuran dan do’a bersama di Kediamannya RT.13/RW.03 Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin (21/06/2022).

Acara syukuran dan do’a bersama yang tergelar dihadiri ratusan tamu, termasuk team sukses, tokoh masyarakat beserta masyarakat desa suruh.

Dalam sambutannya, Kepala Desa terpilih mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

”Hari ini saya menangis, bukanlah sebuah kebahagiaan semata, melainkan mengingatkan dirinya yang masih baru belajar dalam berpidato. Minta supaya nantinya masyarakat selalu ikut mengawal kepimpinannya dan mau menegur jika ada kesalahan,” ungkap Suwono

Lebih lanjut Suwono menyampaikan harapan sekaligus permohonan untuk dibimbing oleh para tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan Desa.

“Harapan besar saya sampaikan terhadap para tokoh-tokoh Desa Suruh agar selalu membimbingnya. Mari ajak saya ke jalan yang benar dan jangan ajak saya ke jalan yang bengkok karena itu akan membuat diri saya akan terjerumus kedalam jurang. ” tambahnya.

Ucapan terima kasih disampaikan pula ke masyarakat Desa Suruh atas dukungannya sehingga membawa kesuksesan besar pada proses pelaksanaan pilkades serentak ditahun 2022 ini .

“Untuk itu, mari kita tinggalkan masa lalu, dan lupakan segala perbedaan, untuk program mendatang mari melangkah kedepan secara bersama untuk Desa Suruh yang lebih baik lagi.” Tegas suwono. (q cox, NH)

Reply