Peristiwa

Tinggi Peminat Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 2 Diikuti 33 Tenant

58
×

Tinggi Peminat Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 2 Diikuti 33 Tenant

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Diakui jika minat terhadap tanaman hias meningkat selama masa pandemi. Meskipun pandemi telah berlalu, minat terhadap tanaman hias tetap tinggi karena mereka memberikan keindahan, kesejahteraan mental, dan kesempatan untuk terhubung dengan alam di tengah kesibukan sehari-hari.

Hal ini yang melatarbelakngi diselenggarakannya Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 2 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Penyelenggara Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 2 Unggul Riady mengatakan festival kali ini diikuti 33 tenant dengan lebih beragam varian tanaman. Tak hanya tanaman namun juga ada berbagai kebutuhan berkebun dalam even yang diselenggarakan hingga 28 Mei mendatang.

“Seperti even sebelumnya kegiatan ini untuk memfasilitasi para pecinta tanaman hias untuk mencari tanaman kesukaannya. Tanaman mulai Anggrek, Kaktus, Mawar, Kantung Semar, Bonsai Kelapa hingga Lithop. Ada juga yang menjual pot dari bahan daur ulang, pot tanah liat hingga media tanam dalam ruangan dan juga pupuk,” katanya.

Penyelenggara Festival Tanaman Hias Krasa Daun, Meta Dinata menambahkan dalam gelaran pameran kali ini juga tetap akan ada flash sale setiap pukul 17.00 – 18.00 WIB dimana pengunjung bisa mendapatkan tanaman favoritnya dengan harga murah. “Tak hanya flash sale, setiap hari nya akan ada talkshow menarik seputar tanaman dan hobi yang berkaitan,” tambahnya.

Meta mencontohkan talkshow yang menghadirkan Creative Director Exolire Indonesia, Joe Adimara, Painting Demo dengan Grace Syiariel, Non Alkohol hongje Wine oleh Sutjipto Widarta ataupun Wanita & Tanaman oleh Mia Hambali dan Jacklin Jea

Penghobi tanaman sekaligus Owner Kebun Devi, Devi Natalia mengatakan tanaman hias memiliki efek yang menenangkan dan dapat membantu mengurangi stres. “Selama pandemi, banyak orang mencari cara untuk meredakan stres dan meningkatkan kesejahteraan mental mereka. Sekarang erawat tanaman hias dapat menjadi hobi yang bermanfaat dan memuaskan juga memberikan manfaat lingkungan dengan membantu meningkatkan kualitas udara,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *