HukrimJatim RayaPeristiwa

Truk Berhenti Mendadak dan Parkir Sembarangan, Pengendara R2 Jadi Korban Laka Lantas

30
×

Truk Berhenti Mendadak dan Parkir Sembarangan, Pengendara R2 Jadi Korban Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) –  Fitri Ulfamawati (37) yang sedang mengendarai R2 di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda Kelurahan Semampir Kecamatan Semampir Kota Kediri, bernasib sial karena menabrak bak belakang truk yang berhenti mendadak dan parkir di bahu jalan.

Menurut keterangan Ipda Purwanto Prasetyo Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota, kendaraan truk tersebut jenis Tandum Box Nissan dengan Nopol L-9239-UW, yang dikemudikan oleh Suyanto (49) warga Menur 2/21-A Rt. 001 Rw. 001, Kelurahan pumpungan Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya.

Sedangkan korban mengendarai R2 Honda jenis Scoopy (warna Krem Coklat) Nopol AG-4513-DW dan tercatat sebagai warga Dusun Santren Kidul Rt .009 RW. 003 Desa Cerme, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RS Bayangkara Kediri,” tutur Ipda Purwanto Prasetyo. Jum,at (01/7/2022)

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapatkan keterangan jika saat itu posisi Truk berhenti mendadak dan parkir di bahu Jalan Raya Sultan Iskandar Muda Kelurahan Semampir Kecamatan Semampir Kota Kediri,

“Yang tidak diperhatikan, ternyata ada pengendara R2 yang melaju dari arah timur Gudang Garam dan terjadilah laka lantas hingga R2 masuk kolong kendaraan truk,” tandasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *