Ucapkan Selamat ke Paslon Eri-Armuji, RGER: Ini kemenangan warga Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Relawan Gus Eri Cahyadi (RGER) spontam berucap syukur dan langsung menyampaikan ucapan selamat ke Eri Cahyadi dan Armuji karena dinyatakan unggul di hitung cepat lembaga survei.

“Bersyukur kehadirat Alloh SWT. Bahwa pemungutan suara PILWALI Kota Saurabaya telah berlangsung dengan baik, atas Kerjasama penyelenggara dan semua pemangku kepentingan,” ucap Drs. Ec. H. Abdul Halim AF. Rabu (09/12/2020)

Dia menyampaikan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada warga kota surabaya, khusunya warga Nahdliyyin kota Surabaya yang telah menyalurkan aspirasinya/mendukung Kader terbaiknya (EC).

“Meskipun penetapan wali kota/wakil walikota Surabaya 2020 -2025, masih harus menunggu Rekapitulasi manual oleh KPU, namun dari hasil Quick Count berbagai Lembaga Survey menunjukan paslon Eri Cahyadi – Armudji lebih unggul dibandingkan paslon Machfud – Mujiaman).

Oleh karenanya, kata Abdul Halim, RGER mewakili warga Nahdliyyin Surabaya mengucapkan selamat kepada Gus Eri Cahyadi dan Cak Armudji yang telah memperoleh dukungan warga Kota Surabaya.

“Kemenangan pada PILWALI adalah kemenangan warga Surabaya, karena itu, semua pihak harus dapat menerimanya sebagai bagian dari pelaksanaan demokrasi yang bermartabat. Agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas dengan mengawal proses rekapitulasi KPU, penetapan sampai pelantikan secara definitive. Walikota dan wakil Walikota Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Reply