Jatim Raya

Ucapkan Selamat, Lilik Muhibbah Hadir di Wisuda 113 Mahasiswa STIKES Ganesha Husada

48
×

Ucapkan Selamat, Lilik Muhibbah Hadir di Wisuda 113 Mahasiswa STIKES Ganesha Husada

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah menghadiri acara Wisuda Mahasiswa Program Keperawatan dan Kebidanan STIKES Ganesha Husada di IKCC (14/9/2018).

Ning Lik-sapaang akrab Lilik Muhibbah, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap civitas akademika Stikes Ganesha Husada khususnya kepada 113 wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.

Ning Lik menyampaikan bahwa tantangan para wisudawan ke depan lebih berat dan para wisudawan diminta agar tidak cepat berpuas diri dan mampu menerapkan ilmu yang telah didapat dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan diwisudanya hari ini, saudara telah sukses menyelesaikan satu tugas. Namun tentu masih ada PR yang lebih berat dan lebih menantang, yaitu bagaimana usaha saudara-saudara untuk membangun diri sendiri, membangun masyarakat, bangsa dan negara dengan keahlian yang telah dimiliki,” ungkapnya.

Ning Lik juga memaparkan program dan capaian Kota Kediri dimana salah satunya memperoleh penghargaan Kota Layak Anak dua tahun berturut- turut yakni di tahun 2017 dan 2018.

“Pemerintah Kota Kediri ke depan mengupayakan agar seluruh warganya mendapatkan asuransi kesehatan sehingga bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis di seluruh rumah sakit di Kota Kediri dan rumah sakit rujukan yang sudah bekerjasama,” tandasnya.

“Beberapa waktu yang lalu, Kota Kediri juga kembali meraih penghargaan kota layak anak tingkat madya dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Salah satu indikator Kota Layak Anak adalah kesehatan yang meliputi kesehatan dasar dan kesejahteraan,” lanjutnya.

Kepada seluruh para wisudawan, Ning Lik berharap agar ikut membawa perubahan besar di bidang kesehatan di Kota Kediri dan berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan, termasuk di posyandu yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

Acara wisuda dihadiri oleh Wakil Walikota Kediri, Koordinator Kopertis Wilayah tujuh, PPNI (Persatuan Perawat Nasioal Indonesia) Provinsi Jawa Timur, PPNI Kota Kediri, Ketua IBI (ikatan bidan indonesia) Provinsi Jatim, Pengurus Yayasan Ganesha Husada Kediri, civitas akademika Stikes Ganesha Husada Kediri, Wisudawan/Wisudawati dan para orang tua. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *