Jatim RayaPeristiwa

Ungkap Rasa Sukur, Wartawan KOMPAK Bagikan Paket Sembako di Empat Kota

33
×

Ungkap Rasa Sukur, Wartawan KOMPAK Bagikan Paket Sembako di Empat Kota

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Untuk membantu masyarakat yang berhak menerima, Komunitas media Pengadilan Dan Kejaksaan (Kompak) menggelar bakti sosial dengan nama Kompak Berbagi. Dengan memberikan puluhan paket sembako untuk masyarakat yang berhak menerima seperti masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi, janda tua, fakir miskin dan yatim piatu di empat kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Jombang.

“Hasil bakti sosial ini merupakan buah donasi dari teman-teman wartawan yang biasa meliput di Kejaksaan dan Pengadilan dengan menyisihkan sedikit demi sedikit hartanya untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu,” ucap Ketua Kompak Budi Mulyono, Selasa (18/4/2023).

Melalui acara tersebut, Budi berharap bisa menggugah kepedulian dari awak media dengan lingkungannya. “Terlebih pada orang yang kurang mampu, janda tua, fakir miskin dan yatim piatujadi kita belajar untuk menjadi lebih baik kepada semua orang,” terang ayah dua anak ini.

Budi mengatakan, jika bingkisan sembako tersebut diberikan sebagai bentuk syukur para awak media. “Diberikannya ini juga agar masyarakat ini bisa berlebaran dengan tenang karena memiliki sembako yang dimiliki,” ucapnya.

Dalam paket itu, rekan wartawan ini memberikan sembako seperti beras, minyak, gula, teh dan berbagai macam. “Kami ingin masyarakat kurang mampu bisa dipenuhi kebutuhan pokoknya selama lebaran ini,” terang pria yang juga wartawan dari harian Surabaya Pagi ini. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *