Vasa Hotel Surabaya Lanjutkan Komitmen Berbagi Dengan Warga Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Melanjutkan komitment berbagi dengan warga, Vasa Hotel Surabaya kembali menggandeng Dinsos Kota Surabaya melalui program sosial yang merupakan bagian dari CSR reguler hotel Vasa yang disebut dengan program Vasa Touch.

Vasa Touch merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang sebelumnya dilakukan oleh Vasa Hotel Surabaya yang diwujudkan dengan membantu warga yang membutuhkan dengan memberikan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar hingga tongkat bantu jalan.

Sekretaris Dinas Sosial Kota Surabaya Novelia mengucapkan terimakasih kepada Vasa Hotel Surabaya yang tanpa terputus terus berkomitmen untuk membantu Dinas Sosial setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan dari warga Kota Surabaya.

“Banyak sekali temuan yang masuk kepada kami dan kami sangat bersyukur banyak pihak dapat membantu kami khususnya perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kota Surabaya termasuk Vasa Hotel Surabaya yang luar biasa selalu rajin membantu kami seperti setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, hingga tongkat bantu jalan,” katanya.

Dalam kesempatan ini dari Dinas Sosial menyampaikan secara langsung kepada Vasa Hotel Surabaya untuk bantuan di bulan September ini untuk memberikan kasur lipat karena memang banyak sekali temuan di lapangan, warga yang kurang beruntung tidak mempunyai kasur di rumahnya dan tidur di lantai beralaskan tikar saja.

Cluster Director of Marketing Communication Mona Cella menyambut baik informasi dari Dinas Sosial tersebut. Bantuan Vasa Touch 4.0 ini merupakan kelanjutan dari program Vasa Touch sebelumnya berupa bantuan 2 unit kursi roda dan 3 unit alat bantu dengar serta 36 unit tongkat bantu jalan di bulan lalu. “Kami juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban dari warga yang membutuhkan keberadaan kasur di rumahnya, sekaligus rewarding sleep experience bagi warga tersebut” katanya.

Komitmen Vasa Hotel Surabaya terus berlanjut dan kami berharap komitmen ini dapat menjadi inspirasi bagi unit bisnis lainnya dalam naungan Tanly Hospitality seperti Cleo Hotels dan Solaris Hotels, semua stakeholder, serta menjadi inspirasi perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kota Surabaya untuk dapat bergabung bersama menciptakan kebahagiaan kepada seluruh warga Kota Surabaya.

Bantuan berupa 10 unit alas tidur atau kasur busa lipat diserah terimakan oleh Vasa Hotel Surabaya kepada Dinas Sosial di Kantor DinSos Kota Surabaya untuk selanjutnya dapat disalurkan kepada warga Kota Surabaya yang membutuhkan yang secara resmi terdata oleh DinSos.

Vasa Hotel Surabaya berharap komitmen ini dapat tumbuh semakin besar dan dapat mengikutsertakan pula tamu dan partner Vasa Hotel Surabaya, serta dapat menjadi inspirasi pihak lain untuk dapat menghadirkan kegembiraan dan suka cita dengan merangkul semua kalangan. (Q cox, tama dini)

Reply