Hotel & RestoPeristiwa

Verwood Peduli Sehat dengan Donor Darah

44
×

Verwood Peduli Sehat dengan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknes) ~ Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya mengajak seluruh staff dan masyarakat sekitar serta komunitas untuk peduli sesama dengan berdonor-darah dengan mengusung tema “Once a blood donor, always a lifesaver”.

Sales & Marketing Manager Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya, Nanik Rahayu menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan 2 kali setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “Dimana selain itu juga sangat bermanfaat bagi diri pendonor sendiri. Diantaranya bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan untuk mendeteksi penyakit serius,” katanya.

Bekerjasama dengan PMI kota Surabaya, kegiatan ini dihelat di area lobby apartemen B Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya “Kami sangat senang kegiatan sosial ini disambut antusias yang tinggi dari pendonor, dengan terlampauinya target peserta yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan kepada yang membutuhkan melalui PMI kota Surabaya,” paparnya.

General Manager Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor darah baik dari staff, masyarakat sekitar serta komunitas yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Dari bentuk sinergi ini diharapkan akan menumbuh-kembangkan berbagai program/ kegiatan lainnya yang bisa dijalankan bersama,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *