BisnisHotel & RestoJatim Raya

Archipelago Kembangkan Sayap Melalui Aston Mojokerto

38
×

Archipelago Kembangkan Sayap Melalui Aston Mojokerto

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN MOJOKERTO (Suarapubliknews) – Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu komponen kawasan metropolitan Surabaya (GERBANGKERTOSUSILA). Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya, dan sejarah.

Tak heran jika Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara Archipelago mengembangkan sayap ke lokasi yang dikenal sebagai peradaban kerajaan terbesar Mojopahit. Berlokasi Berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Mojopahit Trowulan.

Presiden & CEO, Archipelago International John Flood mengatakan Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia. “Archipelago menyadari hal itu dengan menancapkan bendera ASTON di wilayah tersebut. Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini menjadi rumah semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur,” katanya.

Mojokerto telah dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi peninggalan Kerajaan Mojopahit, khususnya di Kecamatan Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Arkeologi yang dapat ditemukan di sisi barat kolam segaran. “ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat yang tepat untuk menginap sambil menjelajahi produk wisata baru di kawasan ini,” lanjutnya.

Menampilkan 139 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu. Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta Restaurant, yang menyajikan pengalaman kuliner terbaik. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *